Kamis, 18 Agustus 2016

Rasanya jadi penganten baru!

Alhamdulillah kini saya telah resmi menjadi Mrs. Aditya Permana Putra sejak tanggal 5 Agustus 2016 :"D
Pas pesen tiket bukan lagi nona, tapi nyonya.
Yang biasa cuek nggak pernah pake cincin, sekarang harus membiasakan diri pake cincin tiap hari dan saya masih merasa janggal. hehe
Untuk postingan mengenai pernikahan dan vendor-vendornya. Saya masih nunggu foto dari tukang photographernya, jadi next time aja postingnya. :))

Pagi ini message fb saya penuh dari mas adit isinya adalah review-review mesin cuci wkwkwk. Kami lagi bingung menggunakan mesin cuci jenis apa. Sejujurnya saya seneng banget kalo nyuci, tapi karena saya menderita eczema nyuci harus pake sarung tangan dan super ribet jadi kok kayanya saya butuh asisten nyuci bernama mesin cuci ya dan mas adit sangat menyetujuinya!

Kehidupan setelah menikah itu ternyata...beda banget yah
Beda dalam banyak hal, pribadi masing-masing orang, pemikiran, dan banyak lagi. Mungkin ini semua terjadi karena masing-masing dari kita merasa memiliki tanggung jawab peran sebagai suami-istri kali ya jadi semua terasa berbeda.

Perasaan aneh yang saya rasakan adalah ketika Malam Pertama setelah akad nikah, dan harus tidur berdampingan dengan mas adit. Ini super aneh. Nggak biasa ada mas adit di sebelah, dan saya si penganten justru nggak bisa tidur! hahaha
Malam itu saya udah pejamkan mata, buat alur mimpi pas lagi merem, tapi nihil. Saya nggak bisa tidur dan memilih ke bawah ngemilin kue seserahan yang dibawa mas adit dan nonton tv! HAHAHA *manten macem apa saya ini* Padahal besoknya resepsi berdiri 2.5jam buat senyum dan salam-salaman saya justru begadang nggak tidur. Mas adit? Tidur nyenyak sampek bunyi-bunyi suara tenggorokan -______-

Nggak bisa tidur ini terjadi berhari-hari sampe hari ke-6 nikah, karena kecapekan beres-beres kamar saya langsung tidur tanpa harus mikir "malam ini mau mimpi apa ya biar bisa tidur hmmm" Hamdalah rame-rame.

Perubahan yang saya rasakan adalah mas adit. Dia bukan seperti mas adit yang saya kenal, ternyata dia bisa romantis :))
Menggandeng tangan saya tiba-tiba (Pas pacaran? Bisa diitung pake jari kayanya 3 taun dia megang tangan saya wakakaka). Mas adit juga jadi lebih terbuka, dan lebih bersemangat. Saya pernah tanyakan perubahan ini pas kami lagi jalan-jalan ke uluwatu,
"mas kenapa kamu beda banget ya sebelum nikah sama setelah nikah?"
"soalnya aku punya istri, udah halal, jadi mau ngapain aja udah enak, bikin semangat hahaha"
**ngangguk-ngangguk bahagia**


Sehabis nikah kami kembali ke bali dan berencana bulan madu di Nusa Lembongan, udah pesen tiket hotel, nentuin rute jalan-jalan. Kamera siap. Tapi nggak jadi berangkat karna sampe Bali lihat tempat tinggal kita yang masih acak-acakan, niatan bulan madu pun diurungkan. 2 hari sisa cuti kami dimanfaatkan untuk ngecat, dan beres-beres pindahan. Jalan-jalannya sekitaran bali aja macem ke uluwatu dan kulineran yang ternyata asik juga. Esensi bulan madu ternyata nggak harus pergi ke tempat-tempat aduhay, yang penting berdua aja. Entah itu ngecat, masak, bersih-bersih. Semuanya tetap membahagiakan. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar