Senin, 30 Januari 2017

Makan gratis di Holycow!

Menginjak usia yang tak lagi muda di tanggal 10 Januari kemarin saya jadi ngerasa tua bangeeettt yaaaa udah dua puluh empaaat.... :"""")

Kata suami, "Ulang tahun itu nggak ada perayaan, adanya renungan. Usianya nambah, jatah hidup berkurang.."
Berharap suami bisa unyu-unyu di hari ulang tahun itu rasanya agak sulit, karena dari pacaran dulu dia udah punya prinsip kalo ulang tahun itu nggak ada yang perlu diselamatkan, dan di usia 24 ini saya baru menyadari, betul juga yaaaa mamase. #telat

Meskipun akhirnyaaaa.... Suami beliin bungaaa dan ngasih kado yang amat memotivasi saya di dunia perdapuran, yakni sepaket pisau dengan berbagai fungsi motongnya yang beda-beda, padahal mah ya saya nggak pernah make pisau beraneka rupa. Biasanya 1 pisau ya buat semuanya, tapi biar kayak istri-istri yang Pro di dapur jadi pisau-pisau itu soon akan segera digunakan sebagaimana mestinya. #dapurchallenge

Menurut saya, hal sesederhana ini udah romantisss banget versi mas adit yang biasa cuek-cuek sok cool di hari-hari spesial :P

Di hari ulang tahun, suami nanya mau makan diluar nggaak. Saya yang doyannya jajan makanan pun nggak akan nolak kalo diajak makan di luar, berhubung lagi pengen banget holycow yaudah langsung lah cuss abis pulang kerja kami ke holycow renon.
Pas sampai disana, kami lagi liatin ada tulisan promo gratis bagi yang ulang tahun, kami pun ditanya sama pegawainya. "Ada yang ulang tahun?"
"Aku mbak, promonya gratis apanya ya mbak?"
"Untuk yang ulang tahun dapat free steak sirloin kak."
Alhamdulillah, rejeki istri solehah dapet steak gratis dari holycow :))
 

Bagi yang ulang tahun dapat free Sirloin Steak dengan harga aslinya Rp 96.000
Saya selalu cinta dengan krim jamur nya holycow, dan nggak pernah pindah ke lain hati. :9
Ohiya saya pesennya dagingnya mateng sempurna, tapi entah kenapa pas disajikan ternyata di benderanya tertulis Medium, dan saya baru tau itu pas udah ditengah-tengah makan. Huhuhu
Tapi untungnya dagingnya nggak merah-merah, overall matang gitu. Berharap sih mbaknya salah centang di benderanya :""")


Memang rejeki istri solehah, niat makan dapet gretongan. Taun depan semoga promonya masih ada terus yah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar