Jumat, 21 Februari 2020

jatuh cinta lagi!


Pernah gak sih jatuh cinta pake banget tapi gak tau alesannya kenapa, ya sayang banget aja. Banget pokoknya gue rela kasih apapun buat dia, duniaku, jiwa raga, waktu, pengen selalu kasih yang terbaik buat si dia?!

Kalo abege remaja tanggung yang jawab pernah, maka gua ga percaya wkwkwk!

Kalo yang bilang emak-emak dasteran, rambut uwelan, sambil gendong anak yang jawab pernah, gue percaya deh hahahahaa

Jatuh cinta ke anak adalah jatuh cinta terrrr terrr indah.

Serius baru pertama kali ngerasain jatuh cinta yang bener-bener i will do anything for you ya ke anak. Kalo ke suami tuh beda gimana ya cinta banget i will do anything to make him happy juga.

Nah, jatuh cinta banget ke anak tuh kayak apa sih? Simpelnya cinta banget sampe gak pernah sebel ke anak untuk jangka waktu lebih dari 1 jam buahahahaha, ngaku mak ye gak?! Sengeselin apapun tetep cinta banget sama anak kan?! Kalo sama paksu sebel lebih dari 1 jam sering kan? Ngaku lu ngaku! Tp tetep maapmaapan.

Paksu gak usah cemburu dong ya, karena gue rasa suami kita juga merasakan apa yang kita rasain. Jatuh cinta dengan tipe yang berbeda yang baru pertama kali doi rasain juga.
Jadi intinya kami lagi jatuh cinta, ke orang lain yang bikin menambah cinta kita berdua makin makin cintaaaa, yaitu jatuh cinta ke anaaak. hihihi

Kalo diinget-inget proses jatuh cinta dari dua orang yang nggak saling kenal, kemudian saling suka, cinta, kawin, terus cinta nya nambah besar karena ada anak. Eh ditambah lagi kalo anaknya nambah, cintanya bakal gimana lagi ya?

Tunggu aja lebih lengkapnya di tahun 2020 ini ya gaes hahahaha
*spoiler sitik jos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar